Permalink ke Zulhasan Tunjuk Irfan Nuranda Gantikan Zainudin Hasan

Zulhasan Tunjuk Irfan Nuranda Gantikan Zainudin Hasan

102 views

LINGKARINDONESIA.id – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menunjuk Irfan Nuranda Djafar untuk menggantikan posisi Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan sebagai ketua DPW PAN Lampung.

Hal itu diketahui dari surat mandat PAN/B/Mdt/KU-SJ/024/VII/2018 itu tertanggal 30 Juli 2018 yang ditujukan ke KPU Lampung yang disebar melalui media sosial.

Diketahui, Irfan Nuranda Djafar yang juga mantan bupati Lampung Timur selama ini menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai Dewan Pimpinan Wilayah (MPP DPW) PAN Provinsi Lampung.

“Surat mandat yang ditandatangani Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno ditujukan ke KPU Provinsi Lampung. Surat mandat PAN/B/Mdt/KU-SJ/024/VII/2018 itu tertanggal 30 Juli 2018. DPP PAN memiliki tugas, wewenang, dan tanggungjawab untuk mengangkat pelaksana tugas ketua DPW berdasarkan ADART PAN,” ujar Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan H. Caya.

Iswan, seperti tertara dalam surat mandat, mengharapkan kerja sama berbagai pihak agar penerima mandat dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan lancar.

Zainudin Hasan digantikan Irfan sehubungan tersangkut kasus suap empat proyek infrastruktur, Jumat (27/7). Saat ini, bupati Lampung Selatan tersebut sudah berstatus tersangka dan ditahan di Rutan KPK.  (*/Li-2)