Permalink ke Terpilih jadi Dewan, Puji Astuti Siap Perjuangkan Pemekaran Kampung Kesumajaya

Terpilih jadi Dewan, Puji Astuti Siap Perjuangkan Pemekaran Kampung Kesumajaya

41 views

LINGKARINDONESIA.id – Calon Anggota DPRD Lampung Tengah, Puji Astuti berkomitmen akan memperjuangkan rencana pemekaran Kampung Kesumajaya, Kecamatan Bekri bila terpilih dalam Pileg 2019 mendatang.

Menurut Caleg dari Partai Nasdem dari Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Bekri, Trimurjo, Bumiratu Nuban, Bangunrejo, Kalirejo dan Sendang Agung, rencana pemekaran Kampung itu telah menjadi keinginan masyarakat Kampung Kesumajaya.

“Apalagi rencana pemekaran kampung ini menjadi keinginan masyarakat Kampung Kesumajaya,” ujarnya, saat bersilaturahmi bersama masyarakat Wonorejo, Sabtu (22/12/2018).

Dilanjutkan Puji Astuti yang tercatat di nomor urut 6, dengan Kampung Kesumajaya dimekarkan maka kendali pelayanan pemerintahan lebih dekat dan pembangunan lebih merata.

“Tujuan utamanya bagaimana soal pembangunan ini bisa lebih merata lagi,” ucapnya.

Apalagi, Kampung yang rencananya akan dimekarkan dari segi jumlah penduduk, fasilitas umum dan fasilitas sosial sudah memenuhi syarat.

“Ini akan menjadi komitmen saya, bila terpilih sebagai wakil rakyat dalam Pileg 2019,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, untuk mewujudkan dan bisa memperjuangkan, maka pihaknya berharap masyarakat di Kesumajaya bisa mendukung dan memilihnya dalam pemilu nanti.

“Saya berharap masyarakat Kesumajaya bisa memberikan amanahnya kepada saya dan bisa berjuang untuk itu,” terangnya.

Sementara, salah satu warga Kesumajaya, Prin Hartono menyatakan mendukung dan siap memenangkan Puji Astuti sebagai anggota DPRD Lampung Tengah.

Menurutnya dengan Puji Astuti terpilih sebagai wakil rakyat maka Kecamatan Bekri memiliki wakil sehingga dapat memperjuangkan aspirasi warga. Terutama soal rencana pemekaran Kampung Kesumajaya.

“Kami masyarakat di Dusun Wonorejo sudah lama merindukan kampung Kesumaja dimekarkan sehingga pembangunan dapat merata,” ucapnya.

Oleh karena itu, dirinya akan mengajak warga di Kesumajaya untuk bersama sama memilih memenangkan Puji Astuti sebagai wakil rakyat.

“Sudah saatnya kita harus punya wakil sehingga daerah kita bisa maju,” ucapnya. (*/Li-1)