Permalink ke Sambil Pegang Tasbih, Politisi PAN dan Kadis PUPR Lamsel Jalani Sidang Perdana

Sambil Pegang Tasbih, Politisi PAN dan Kadis PUPR Lamsel Jalani Sidang Perdana

44 views

LINGKARINDONESIA.id – Anggota DPRD Lampung nonaktif Agus Bhakti Nugroho menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor Tanjungkarang, Kamis (13/12/2018).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN)  ini terus memegang tasbih sambil berzikir menunggu sidang dakwaan di mulai. Sedangkan Anjar Asmara hanya duduk diam dibelakang Agus BN.

Agus BN dan Anjar Asmara diadili karena diduga korupsi bersama sama dengan Bupati Lampung Selatan nonaktif Zainudin Hasan.

Sebelum perkara keduanya dibawa‎ ke tahap penuntutan, penyidik KPK telah melakukan pelimpahan kepada Pengadilan Tipikor.

Namun sidang dengan agenda dakwaan ini masih belum dimulai, pasalnya hakim yang akan memimpin sidang masih memimpin  sidang perkara lain di  ruang  sidang Pengadilan Negri Tanjung Karang.  

Berdasarkan pantauan tribun, para penasehat hukum terdakwa maupun jaksa penuntut  umum  sudah berada di ruangan sidang, termasuk  kerabat dan kolega para terdakwa

Dalam menjalani sidang perdana Agus BN dan Anjar yang memakai kemeja batik, tiba pukul 10.00 WIB di Pengadilan Tipikor dengan mobil tahanan dan dikawal petugas kepolisian bersenjatakan lengkap.

Ditanya soal persiapan menghadapi sidang perdana. Agus BN menjawab singkat. “Siap, Alhamdulillah, Insya Allah siap,” ucapnya. (*/Li-1)