Permalink ke PT Pegadaian Siapkan Mudik Gratis

PT Pegadaian Siapkan Mudik Gratis

144 views

LINGKARINDONESIA.id – PT Pegadaian (Persero) telah menyiapkan sebanyak 45 bus ke berbagai kota tujuan dan 250 tiket kapal Pelni tujuan Surabaya untuk membantu nasabah merayakan Lebaran di kampung halaman.

“Program mudik bareng Pegadaian ini merupakan implementasi program BUMN Hadir untuk Negeri yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat,” kata Direktur Operasi dan Pemasaran Pegadaian, Damar Latri Setiawan, melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (27/5).

Damar memperkirakan, jumlah pemudik yang mengikuti program “Mudik Bareng BUMN Bersama Pegadaian” ini sebanyak 1.776 orang.

Calon pemudik akan diberangkatkan dari Jakarta menggunakan 22 bus dengan tujuan berbagai kota di Pulau Jawa, serta 250 tiket kapal jurusan Jakarta-Surabaya.

Pegadaian juga akan memberangkatkan masing-masing delapan bus bagi masyarakat yang akan pulang kampung di Manado dan Makassar, serta tujuh bus di Medan.

Peserta dari Jakarta, Medan dan Makassar akan diberangkatkan pada hari Jumat, 8 Juni 2018 menuju kota tujuan. Sementara itu, peserta dari Medan akan diberangkatkan pada hari Minggu, 10 Juni 2018.

Pendaftaran calon peserta mudik sudah dibuka sejak 2 Mei 2018 di seluruh kantor cabang pelaksana mudik bareng di Jakarta, Medan, Manado dan Makassar.(*/Li-2)