Permalink ke PPK dan Polsek Kotabumi Deklarasi Pemilu Damai

PPK dan Polsek Kotabumi Deklarasi Pemilu Damai

11 views

LINGKARINDONESIA.id  – Polsek Kotabumi bersama unsur pimpinan kecamatan (Uspika) Kotabumi menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019 di kantor Camat setempat, Lampung Utara,  Rabu (7/11/2018).

Kegiatan ini, dihadiri Kapolsek Kotabumi Utara, Iptu Aris Satrio, Danramil, Panwascam, PPK, anggota PPS dan seluruh pimpinan parpol se Kotabumi, Lampung Utara.

Ketua PPK Kotabumi, Safsa Rudi mengatakan deklarasi pemilu damai ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan pemilu yang sejuk dan aman.

Ketua Panwaslucam Kotabumi, Yoanda Harun, menyampaikan bahwa seluruh lapisan masyarakat mempunyai peranan yang penting dalam melakukan pengawasan pemilu.

Oleh karena itu, diperlukan sinergisitas antar lini agar pelaksanaan pemilu 2019 berjalan dengan lancar dengan tetap berpedoman pada peraturan yang berlaku.

Sementara, Sekcam Kotabumi, Ahmadi berharap PPK dan PPS dapat melaksanakan dan menyelesaikan seluruh tahapan pemilu dengan baik dan benar agar tidak terjadi polemik sehingga mengganggu jalannya pelaksanaan pemilu 2019. (yoanda)