Permalink ke Kumpulkan Keluarga Besar, Irhamdi Minta Doa Restu dan Dukungan

Kumpulkan Keluarga Besar, Irhamdi Minta Doa Restu dan Dukungan

62 views

LINGKARINDONESIA.id – Guna memperjuangkan aspirasi masyarakat itulah menjadi tekad Irhamdi maju merebut kursi DPRD Tanggamus dari Dapil IV.

Untuk mewujudkan misi itu, Irhamdi yang tercatat sebagai Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 4, menyambangi keluarga besarnya yang berada di Pekon Muara Dua, Kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus.

Kedatangan jurnalis yang akan bertarung di Dapil IV Tanggamus yang meliputi Kecamatan Pulau Panggung, Air Naningan dan ulu Belu itu meminta doa restu dan dukungannya sehingga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dirinya berharap, keluarga besarnya itu dapat membantunya dalam meraih kemenangan. Sebab, jumlah pemilih di Dapil IV itu sebanyak 113.513 suara.

“Intinya, saat ini saya hadir untuk bersilaturrahmi mohon izin, do’a dan bantuan dari keluarga besar di Pekon Muara Dua khususnya, untuk membantu saya dalam Pileg April 2019 nanti. Mudah mudahan jika Allah berkenan dan dapat bantuan suara dari masyarakat melalui keluarga besar disini, itu yang menjadi harapan saya, Amin.” ungkap Irham, Rabu (14/11/2018).

Dalam kunjungannya itu, Irhamdi didampingi mantan Bupati Tanggamus yang juga Caleg DPR RI asal Partai Nasdem dengan nomor urut 5, Hi. Fauzan Sya’ie, serta Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus, Amrullah Ahmad El Hakim yang kini duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung dan maju kembali sebagai Caleg DPRD Provinsi Lampung dengan nomor urut 1.

“Tidak ada yang tidak mungkin, selagi kita mau berusaha untuk meraih dukungan dalam Pileg mendatang, terpenting apa yang sudah saya janjikan dengan masyarakat di Dapil IV ini, jika saya diperkenankan duduk menjadi Anggota DPRD, semua harus diwujudkan dengan aksi nyata, bukan malah diam saja. Sebab masyarakat yang menilai kinerja kita.” kata Irhamidi yang juga berprofesi sebagai Jurnalis di Kabupaten Tanggamus tersebut.

Dirinya berjanji, jika terpilih menjadi Anggota DPRD Tanggamus, akan berupaya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, memberdayakan Remaja dan Pemuda sebagai generasi penerus, Pemberdayaan disektor Pertanian, Perikanan, UKM, pelestarian, serta konsen kepada pengembangan Seni dan Budaya.(Odo)