Permalink ke KPU Pringsewu Lantik 18 PPK Tambahan

KPU Pringsewu Lantik 18 PPK Tambahan

22 views

LINGKARINDONESIA.id – Ketua KPU Pringsewu, Andoyo melantik 18 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tambahan di Aula KPU setempat, Rabu (2/1/2019).

Pelantikan ini dihadiri oleh Komisioner H Warsito, Sofyan Akbar Budiman, Henderi Muzani dan Sekretaris KPU Dewanto Dwi Utomo serta dua petugas rohaniawan.

Pelantikan ini pun terasa hikmat karena diawali dengan pembacaan doa serta pembacaan sumpah janji.

Ketua KPU Pringsewu, Andoyo berharap anggota PPK tambahan yang baru dilantik agar siap mensukseskan pemilu 2019 dan menjalin kerjasama dengan anggota PPK sebelumnya.

“Selalu berkoordinasi dan berkerja sama dengan baik serta bertanggung jawab terhadap susksesnya Pemilu 2019,” tegasnya.

Dia menuturkan karena pelaksanaan Pemilu sudah dekat, maka agar di setiap sekretariat PPK setiap hari harus ada anggota PPK beserta stafnya. Hal itu guna mempermudah untuk berkoordinasi dan komunikasi.

“Di Sekretariat PPK juga harus dilengkapi sarana dan prasarana yang berkaitan dengan Pemilu 2019, guna memberikan pemahaman kepada masyarakat pihak terkait,”pinta Andoyo

Usai pelantikan dilanjut pembekalan oleh Divisi teknis pada KPU Kabupaten Pringsewu Warsito yakni memberikan materi tentang bagaimana melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara KPU dengan baik dan benar sesuai dengan tupoksinya dan siap menjalankan semua tahapan.

“Khususnya dalam menjalankan proses semua tahapan Pemilu 2019 agar di Kabupaten Pringsewu berjalan dengan baik dan sukses,”imbuh H Warsito.(*/Li-2)