Permalink ke Kemenangan Ridho – Bachtiar, Tolok Ukur Gerindra Mencapreskan Prabowo

Kemenangan Ridho – Bachtiar, Tolok Ukur Gerindra Mencapreskan Prabowo

247 views

LINGKARINDONESIA.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan kemenangan pasangan Ridho Ficardo – Bachtiar dalam Pilgub Lampung akan menjadi tolok ukur partai Gerindra dalam Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Oleh karenanya, pihaknya mengintruksikan seluruh kader baik dari tingkat ranting hingga DPD untuk bahu membahu dan bekerja keras memenangkan pasangan yang diusung partai Demokrat, Partai Gerindra dan PPP.

Dengan demikian, lanjutnya, langkah untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres 2019 akan mudah.

“Kalau kita tidak bisa memenangkan pak Ridho di pilgub nanti, bagaimana kedepannya kita bisa menambah jumlah kursi di tingkat kabupaten/kota/provinsi hingga DPR RI serta memenangkan pak Prabowo sebagai presiden republik Indonesia nantinya,” ujarnya saat peringatan HUT ke-10 Partai Gerindra di Pondok Rimbawan Bandar Lampung, Sabtu (24/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Muzani kembali menekankan bahwa dalam memenangkan pertarungan harus selalu kompak dan bersatu padu.

“Mari kita berjuang untuk memenangkan calon gubernur usungan kita. Karena akan terasa berat untuk menang dalam pileg, dan pilpres, jika kita kalah dalam pigub. Jadi kewajiban kita adalah memenangkan pak Ridho,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim mengajak seluruh kader partai Gerindra untuk bersama-sama berjuang memenangkan M Ridho Ficardo kembali menjadi Gubernur Lampung.

“Dengan keyakinan itu saya yakin apa yang kita harapkan insya allah akan berhasil. kami akan berjuang dan bekerja dengan sungguh-sungguh. Tergantung harapan yang diberikan oleh pak cagub M Ridho Ficardo untuk Lampung kedepannya,” ucapnya.

Diketahui, dalam HUT ke -10 Partai Gerindra dihadiri pula Cagub Lampung nomor urut 1 M Ridho Ficardo. Selain itu juga tampak Ketua Ketua DPC Partai Gerindra se Lampung. (*/Li-2)