Permalink ke Jokowi – Mahfud MD Deklarasi Capres dan Cawapres

Jokowi – Mahfud MD Deklarasi Capres dan Cawapres

151 views

LINGKARINDONESIA.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah merampungkan proses pencarian calon wakil presiden yang akan mendampinginya bertarung dalam Pilpres 2019.

Jokowi dan parpol koalisinya telah menyepakati nama Mahfud MD sebagai cawapres yang akan dideklarasikan sore ini.

Rencananya, deklarasi akan dilakukan di Restoran Plataran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018) pukul 16.00 wib.

Staf Mahfud MD memastikan Jokowi akan mengumumkan nama mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu sebagai cawapresnya sore ini.

“Sore ini pukul 16.00 WIB diumumkan, tepatnya di sebuah restoran di kawasan Menteng. Itu kalau tidak ada perubahan,” ujarnya, Kamis (9/8/2018).

Sementara berdasarkan informasi saat ini, mantan Ketua MK, Mahfud MD tengah bergerak menuju lokasi deklarasi calon wakil presiden (cawapres) Jokowi Widodo.

Berkemeja putih, Mahfud yang didampingi politisi Partai Golkar Nusron Wahid dan beberapa tokoh politik lainnya bergerak dari Mahfud Institut, di kawasan Kramat, Jakarta Pusat.

Kemudian, berdasarkan sumber, pada Jumat (10/8/2018), pukul 09.00 WIB Jokowi-Mahfud akan berangkat bersama dari Gedung Juang menuju Kantor KPU untuk mendaftar sebagai peserta Piplres 2019. Lokasi gedung juang dipilih sebagai nominasi utama titik keberangkatan menuju Gedung KPU. (*/Li-3)

sumber : teropongsenayan.com