Permalink ke Heboh, Pedangdut Cupi Cupita Dikabarkan Ditangkap BNN karena Narkoba

Heboh, Pedangdut Cupi Cupita Dikabarkan Ditangkap BNN karena Narkoba

348 views

LINGKARINDONESIA.id – Rentetan artis terjerat narkoba sepertinya belum juga berhenti. Kabar terbaru, pedangdut Cupi Cupita dikabarkan ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) atas dugaan menggunakan narkoba.

Diketahui, penyanyi dangdut Cupita dikenal sebagai biduan yang membawakan tembang berjudul  ‘Goyang Basah’ dan ‘Goyang Anti Narkoba’.

“Cupi Cupita dan sahabatnya telah dibawa dan Diperiksa kesatuan narkoba BNN,” demikian keterangan tertulis dari BNN di Jakarta, Jumat, (2/3/2018).

Namun, awak media belum mendapat info pasti soal narkoba yang dikonsumsi oleh personel Duo Serigala itu karena belum ada keterangan resmi dari pihak BNN.

“Lagi lagi penyanyi artis Cupi Cupita dan sahabatnya telah dibawa dan diperiksa kesatuan narkoba BNN,” demikian isi pesan singkat dari BNN yang beredar.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Cupi Cupita maupun manajernya ihwal penangkapan itu. BNN juga belum memberikan penjelasan rinci. Rencananya lembaga antinarkotika itu akan menggelar konferensi pers siang ini.

Rencananya BNN akan menggelar konferensi pers terkait Cupi Cupita pada Jumat, (2/3/2018) di kantor pusat BNN Cawang pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya diketahui sudah banyak artis yang tersandung kasus narkoba, mulai dari Rizal Djibran, Dhawiya, Fachri Albar, Roro Fitria, dan Jennifer Dunn. (*/Li-1)