Permalink ke Camat Bekri Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Camat Bekri Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

100 views

LINGKARINDONESIA.id – Camat Bekri Lampung Tengah, Drs H Juanda mengajak masyarakat di daerah itu untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan.

Menurutnya, dengan tetap bersatu dalam perbedaan, maka akan tercipta wilayah yang kondusif. Sehingga wilayah di Kecamatan Bekri akan maju.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan sehingga wilayah kita makin kondusif,” ujarnya dalam sambutannya dalam pengajian dan santunan anak yatim piatu di Kampung Goras Jaya, Bekri, Rabu (3/10/2018).

Apalagi, kata Juanda kegiatan pengajian di Goras Jaya ini sangat istimewa. Dimana dalam pengajian tersebut dapat menghadirkan penceramah dari Lampung Timur.

“Pengajian ini sangat istimewa karena dapat menghadirkan penceramah dari Lampung Timur,” katanya.

Oleh karena itu, Juanda berharap masyarakat dapat mengamalkan apa yang telah disampaikan oleh penceramah.

“Saya berharap, masyarakat di Bekri dapat mengamalkan apa yang telah disampaikan oleh penceramah. Jangan setelah pulang lupa,” tuturnya.

Sementara, KH Imam Muhtadi dalam ceramahnya mengajak umat islam di Kecamatan Bekri dapat terus meningkatkan keimanannya.

“Mari tingkatkan keimanan kita. Sebab tahun baru Islam adalah momentum umat Islam dalam melakukan perbaikan dari segala dosa yang telah diperbuatnya,” ucapnya.

Diketahui, Kampung Goras Jaya, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah menggelar pengajian sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim, Rabu (3/10/2018).

Kegiatan bertempat di halaman mushala Al Amin, Dusun I Goras Jaya, Kecamatan Bekri, dihadiri Camat Bekri, Drs H Juanda, Forkompincam, tokoh agama, tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat Kampung Goras Jaya.

Pengajian dalam rangka menperingati Tahun Baru Islam ini menghadirkan penceramah KH Imam Muhtadi Pengasuh Ponpes Bahrul Fawaid, dari Lampung Timur. (wawan)