Permalink ke Besok, 48 Ormas di Lampung Deklarasi #2019PrabowoPresiden

Besok, 48 Ormas di Lampung Deklarasi #2019PrabowoPresiden

94 views

LINGKARINDONESIA.id – Dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada calon presiden Prabowo Subianto terus mengalir.

Setidaknya, sebanyak 48 organisasi masyarakat (ormas) di Lampung rencananya, Jumat (7/9/2019) besok akan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dukungan dengan hastag #2019PrabowoPresiden akan dilakukan di Bambu Kuning Square Bandar Lampung.

Sejumlah tokoh nasional dipastikan akan hadir dalam acara itu, yakni, politikus Partai Gerindra Habbiburokhman, serta Ratna Sarumpaet, Fauzi Baadila, dan Ahmad Dhani.

Mendy Utama yang merupakan salah satu anggota panitia penyelenggara acara mengatakan saat ini pihaknya sedang dalam tahap perizinan ke Polda Lampung.

Menurut dia, pihaknya akan mendapatkan izin dari pihak kepolisian karena deklarasi GNPP merupakan acara yang legal.

Bahkan, lanjut dia, pihaknya telah telah membuat nota dari notaris dan mengajukan surat ke Direktorat Intelijen dan Keamanan Polda Lampung untuk menyelenggarakan acara ini.

“Berbagai (langkah) menurut hukum saja kami laksanakan,” kata Mendy, Kamis (6/9/2018).

Mendy juga memperkirakan jumlah masyarakat yang akan menghadiri deklarasi GNPP yang akan diselenggarakan di pusat perbelanjaan Bambu Kuning Square ini berkisar 500 hingga 1.000 orang.

Mengenai ini, Habiburokhman memastikan diri akan menghadiri acara deklarasi tersebut. Habbiburokhman pun memastikan Ratna, Fauzi Baadila, dan Dhani juga akan turut datang.

“Insya Allah akan hadir. (Mereka) juga akan datang,” katanya. (*/Li-2)