Permalink ke Bawaslu Putuskan Money Politik Tidak Terbukti, Partai Nasdem akan Berjuang Lewat Pansus

Bawaslu Putuskan Money Politik Tidak Terbukti, Partai Nasdem akan Berjuang Lewat Pansus

131 views

LINGKARINDONESIA.id – Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung, Fauzan Sibron menyatakan apabila dalam sidang majelis memutuskan dugaan money politik tidak terbukti, maka partainya akan terus berjuang melalui pansus money politik DPRD Lampung.

Oleh karenanya, anggota DPRD Lampung ini berharap Bawaslu bekerja sesuai fakta fakta di lapangan.

“Kamis (19/7) besok adalah putusan hasil sidang dugaan money politik, kita berharap Bawaslu bekerja sesuai fakta fakta di lapangan. Seandainya hasil putusan besok adalah memutuskan tidak terbukti money poilitik, maka kami tetap berjuang melalui pansus di DPRD,” ujarnya melalui pesan elektroniknya, Rabu (18/7/2018).

Dilanjutkan Fauzan, bahkan partainya telah memerintahkan anggota Fraksi Nasdem yang ada di DPRD Lampung untuk terus mengawal pansus money politik.

“Kita sudah memerintahkan anggota Fraksi Nasdem untuk mengawal pansus ini, kita tidak mempersoalkan siapa yang terpilih tapi money politik ini sudah sangat terstruktur, sistematis dan masif, bahkan banyak fakta fakta dilapangan ditemukan melalui laporan laporan dari masyarakat,” terangnya.

Ditambahkannya, sebagai partai yang menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi tanpa mahar, partai Nasdem berkomitmen mengawal dugaan money politik hingga tuntas dan terungkap secara terang benderang.

“Sebagai partai yang selalu menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi yang anti mahar atau money politik maka kami pun akan mengawal ini sampai tuntas, agar masa depan demokrasi di Provinsi Lampung berjalan sesuai sebagai mana mestinya,” tutupnya. (*/Li-2)