Permalink ke Bachtiar Basri Ajak Para Paslon Kedepankan Kebersamaan

Bachtiar Basri Ajak Para Paslon Kedepankan Kebersamaan

311 views

LINGKARINDONESIA.id – Calon Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengajak para kontestan Pilgub Lampung untuk bersaing secara sehat dengan mengedepankan kebersamaan. 

“Apapun situasinya, marilah kita tetap mengedepankan persaudaraan dan kebersamaan,” ujar wakil gubernur Lampung nonaktif itu yang disampaikan melalui akun facebooknya, Jumat (23/3/2018).

Bachtiar Basri yang kembali maju berpasangan dengan gubernur non aktif Ridho Ficardo, mengatakan kompetisi dalam memperebutkan kursi gubernur Lampung hanyalah persoalan duniawi.

Sebab, kata dia, ada kehidupan yang lebih indah yakni kehidupan di akhirat yang harus diperjuangkan secara mati matian.

“Ini masalah duniawi. Ada kehidupan yang lebih indah yang harus kita perjuangkan dengan berdarah darah yakni kehidupan akhirat yang lebih kekal dan lebih indah,” ucapnya.

Wakil Ketua Umum DPP PAN ini melanjutkan, dengan modal kebaikan dan perbuatan baik, maka kehidupan yang indah dan kekal di akhirat nanti akan tercapai.

“Kita semua akan menuju kesana dengan modal kebaikan dan perbuatan baik kita selama di dunia,” ungkapnya.

Oleh karenanya, tambahnya, sekali lagi, dalam Pilgub Lampung berkompetisi secara sehat dengan mengedepankan sopan santun.

“Silahkan bersaing dengan tetap menjaga sopan santun,” tutupnya.

Sebelumnya diketahui, lembaga survei Charta Politika merilis hasil survey mereka terkait pertarungan empat kandidat di Pilgub Lampung 2018, Selasa (20/3/2018).

Dalam pengambilan survei yang dilaksanakan pada 6 hingga 11 Maret 2018 itu, tingkat keterpilihan pasangan petahana Ridho Ficardo – Bachtiar Basri mencapai angka 35,1 persen.

Kemudian, diurutan kedua paslon Herman HN-Sutono (26,3 persen), Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (13,1 persen), dan Mustafa-Ahmad Jajuli sebesar 11,3 persen. (wws/Li-1)